.

Masalah Palestina Adalah Masalah Kita

Masalah Palestina bukan lagi hanya masalah warga mereka saja, melainkan menjadi masalah dunia terutama negara-negara islam. tak terkecuali juga Negara Indonesia yang merupakan negara berpenduduk Islam terbesar di Dunia.

Hingga, jika berbicara serangan Zionis Israel ke Palestina maka rakyat Indonesia akan melakukan aksi simpatik dan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina, dan kini hampir semua orang Indonesia peduli dengan kondisi rakyat Gaza ditindas oleh Kaum Biadab Israel.

Seperti kita lihat pemilihan presiden beberapa waktu lalu, yang mana pasangan urut nomor 2 Jokowi-JK mengkampanyekan untuk mendukung Palestina dan siap untuk memerdekakanya, dan tentu pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta yang mendukung dengan ikut langsung Aksi simpatik dan penggalangan dan yang waktu itu Prabowo dan Abu Riza Bakri menyumbang masing-masing 1 Miliar untuk palestina.

Sekarang Issu pembantaian rakyat sipil Palestina di Gaza maupun Tepi barat menjadi perhatian setiap semua orang, mungkin dulu orang berpandangan bahwa itu masalah negara mereka sendiri, akan tetapi semakin lama mereka tersadarkan bahwasanya ini adalah praktik Genosida, pembantaian kepada orang-orang yang punya Hak hidup yang sama.

Dan kini ketika Palestina dibantai oleh Israel maka banyak sekali ungkapan kepedulian Rakyat Indonesia tentunya melalui akun twitter atau facebooknya untuk mendukung kemerdekaan Negara Palestina, karena sekali lagi ini bukanlah permasalahan Agama melainkan kasus Kemanusiaan.

hingga itu mari kita ramaikan Konser Amal untuk Palestina yang akan diadakan pada hari sabtu Tanggal 7 Maret di Aula Kampus Poltekkes Kemenkes Bengkulu dari jam 08.00 hingga selesai, dan pastikan kalian bawak infaq paling terbaik untuk disumbangka ke Palestina.
Share on Google Plus

About Rakyat Bangka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com